Diberdayakan oleh Blogger.

Review Fasilitas Interior-Eksterior Novotel Lampung Hotel

Review Fasilitas Interior-Eksterior Novotel Lampung Hotel - Apakah anda menginginkan penginapan / hotel yang indah di kota Lampung dengan pemandangan laut? Novotel Lampung Hotel yang berbintang 4 bisa jadi pilihan. Hotel yang terletak di pusat kota Lampung ini akan memudahkan anda dalam mengakses area bisnis juga tempat hiburan di kota Lampung dengan aneka transportasi yang tersedia.

Novotel Lampung Hotel memiliki fasilitas seperti restoran, pub / lounge, bar yang tertata rapi, jasa laundry, night club, meeting room, juga fitness center yang modern, spa, steamroom, serta outdoor pool yang indah.

Dari segi eksterior,  Novotel Lampung Hotel memiliki desain dan suasana modern & megah, Untuk guest room, desain ruangan juga terlihat baik dan cukup elegan serta dilengkapi dengan LCD, hot showers di kamar mandi.

Bila anda mencari hotel di kota Lampung dengan fasilitas room yang baik disertai dengan pemandangan ke arah laut, maka  Novotel Lampung Hotel merupakan pilihan yang tepat untuk anda. Bila anda tertarik dan berminat untuk bermalam di Novotel Lampung Hotel, anda bisa mengunjungi hotel yang berlokasi di alamat Jalan Gatot Subroto 136, City Center, Bandar Lampung, Indonesia. 

Review Fasilitas Interior-Eksterior Novotel Lampung Hotel

Review Novotel Lampung Hotel
Novotel Lampung Hotel
Novotel Lampung Hotel

Demikianlah informasi mengenai Review Fasilitas Interior-Eksterior Novotel Lampung Hotel. Semoga bermanfaat :-)

artikel review Hotel Indonesia lainnya mengenai:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar