Diberdayakan oleh Blogger.

Century Park Hotel Jakarta Yang Ekslusif dan Nyaman

Century Park Hotel Jakarta - Ada banyak sekali hotel berbintang yang tersebar di Jakarta, terutama di segitiga emas Jakarta atau disepanjang jalan Jend. Sudirman, Gatot Subroto, dan Kuningan. Ketiga lokasi tersebut merupakan distrik elit di Jakarta. Salah satu tempat yang berdekatan dan termasuk ke dalam wilayah tersebut adalah MH Thamrin, Senayan, hingga Blok M. Dengan suasananya sebagai lokasi pusat bisnis, tempat-tempat tersebut juga dipenuhi oleh gedung perkantoran dan Hotel-hotel berbintang, salah satunya adalah Century Park Hotel Jakarta. 

Century Park Hotel adalah hotel berbintang-4 yang cukup mewah dengan jumlah kamar mencapai 476 kamar yang nyaman dan ekslusif. Century Park Hotel Jakarta juga berada tepat di jantung ibukota Jakarta, berdekatan dengan Senayan yang termasuk sebagai salah satu daerah elit di Jakarta. Lokasi hotel hanya berada 26 km dari bandara internasional Soekarno Hatta dan berdekatan dengan gedung Jakarta Convention Center dan lapangan golf Senayan. Lokasi hotel juga berdekatan dengan lokasi perbelanjaan, restoran, serta outlet-outlet mewah di sekitarnya. Hotel. 

Beberapa fasilitas internal Hotel yang terdapat didalamnya antara lain: Ballroom yang luas untuk berbagai keperluan, meeting room untuk seminar dsb, bar dengan nuansa artistik dan luas, lounge ekslusif, restoran dengan berbagai menu lokal dan luar negeri,  lapangan tenis, cafe / coffee shop, kolam renang, WiFi gratis, dll.

Review Century Park Hotel Jakarta, Senayan

Berikut ini adalah beberapa gambar suasana interior dan fasilitas yang tersedia di Century Park Hotel Jakarta: (klik gambar untuk memperbesar)

Fasilitas Century Hotel Jakarta

Century Hotel Jakarta
Century Hotel Jakarta
Gambar Century Hotel jakarta



Nah, bagi yang kebetulan sedang berkunjung ke Jakarta dan ingin menginap di Century Hotel Jakarta, alamatnya ada di Jl. Pintu Satu, Senayan, Jakarta, Indonesia. 

Demikianlah informasi mengenai Century Park Hotel Jakarta Yang Ekslusif dan Nyaman. Semoga bermanfaat :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar