Diberdayakan oleh Blogger.

Review & Fasilitas dan Interior Emersia Hotel Lampung

Review & Fasilitas dan Interior Emersia Hotel Lampung - Apakah anda sedang mencari hotel yang nyaman di Lampung? Emersia Hotel adalah salah satu pilihan dengan 4 star rate yang memiliki fasilitas & interior yang baik. Emersia Hotel yang terletak di Wolter Monginsidi, Lampung juga terletak di lokasi yang memudahkan untuk mengakses ke pusat hiburan seperti Museum Lampung, Outbound Park, Pantai Merak Belantung, suvenir khas Lampung.

Emersia Hotel memiliki beragam fasilitas standar internasional hotel, seperti Sapphire Restaurant, Rubby Coffee Shop, dengan food & beverage yang istimewa, transportasi ke bandara, laundry, tur guide, meeting room, business center, juga tersedia fitness center, spa, sauna, kolam renang yang indah untuk memanjakan diri serta melepas lelah.

Dari segi eksterior, Emersia Hotel terlihat seperti gedung megah yang luas. Dari segi interior, juga nampak dekor yang tertata rapi, cocok untuk bertemu janji dengan kerabat anda. Untuk Suite Room, Executive Deluxe Pool, Executive Deluxe Ocean desain ruangan juga nampak baik dengan bedroom yang menjadikan istirahat anda lebih nyaman, serta LCD, lampu kecil, sofa, meja kecil, Coffee / Tea Maker, untuk menemani anda sembari menikmati pemandangan kota lampung / Ocean View di teras yang dilengkapi kursi dan meja kecil.

Bila anda menginginkan hotel dengan pemandangan kota Lampung / Ocean View atau fasilitas dan interior dengan suasana menyenangkan juga dekat dengan pusat hiburan kota Lampung, maka  Emersia Hotel merupakan pilihan yang tepat untuk anda. Jika anda tertarik untuk bermalam di Emersia Hotel anda bisa mengunjungi hotel yang berlokasi di alamat Jl. Wolter Mongonsidi No. 70, City Center, Bandar Lampung, Indonesia.

Review Emersia Hotel Lampung dan Fasilitasnya

Hotel Emersia lampung
Fasilitas Hotel Emersia Bandar Lampung
Hotel Emersia Bandar Lampung
Review Emersia Hotel Lampung
Demikianlah informasi mengenai Review & Fasilitas dan Interior Emersia Hotel Lampung. Semoga bermanfaat :-)
review seputar hotel Indonesia lainnya:
Review Fasilitas Interior-Eksterior Novotel Lampung Hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar