Diberdayakan oleh Blogger.

Review Sheraton Hotel Surabaya Yang Elegan dan Mewah

Review Sheraton Hotel Surabaya Yang Elegan dan Mewah - Dari sekian banyak hotel yang tersebar di Surabaya, rasanya Hotel Sheraton & Towers adalah salah satu pilihan tepat untuk berbagai tujuan, baik untuk bermalam, maupun sebagai tempat pertemuan dengan rekan bisnis atau sahabat anda. Dengan lokasi strategis yang terletak di jantung kota Surabaya membuat Hotel Sheraton sangat layak untuk dipertimbangkan. Sheraton Hotel Surabaya juga berdekatan dengan Tunjungan Plaza, yang menjadi salah satu tempat perbelanjaan terbesar di kota Pahlawan itu.

Selain berada di tempat yang strategis, melirik fasilitas hotel, bisa dikatakan Hotel Sheraton & Towers termasuk hotel berkelas dan lengkap. Dengan jumlah kamar hingga 348 kamar, membuatnya sebagai salah satu hotel terbesar di Surabaya. Bagi penginap yang ingin tinggal di sana untuk jangka panjang, Hotel Sheraton & Towers juga menyediakan apartemen khusus yang juga menyediakan layanan yang ekslusif.

Berbagai fasilitas yang terdapat di Sheraton Hotel  sudah masuk ke dalam standar hotel berbintang 5 dengan kelas premium, seperti ruang fitness yang luas, kolam renang outdoor, lintas lari. Bagi yang senang dengan olahraga golf juga bisa mengunjungi Pakuwon Golf & Family Club yang disediakan oleh Sheraton Hotels & Resorts. Disana anda bisa dimanjakan dengan berbagai jenis sarana untuk berolahraga, seperti lapangan basket, kolam renang, dll. 

Review Sheraton Hotel Surabaya & Towers

Hotel Sheraton Surabaya
Hotel Sheraton Surabaya
Sheraton Hotel Surabaya & Towers

Untuk yang menyukai masakan asing, juga tersedia beberapa restoran yang menyediakan menu-menu masakan asia dan Eropa. Nah, bagi anda yang tertarik untuk menginap di Sheraton Hotel Surabaya dan sekaligus menciptakan kenangan tak terlupakan, bisa mengunjungi alamat hotel di Jl. Embong Malang 25-31, Surabaya Center, Indonesia.

Demikianlah informasi mengenai Review Sheraton Hotel Surabaya Yang Elegan dan Mewah. Semoga bermanfaat :-)

artikel review Hotel Indonesia lainnya mengenai:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar