Diberdayakan oleh Blogger.

Review Hotel Melia Purosani Yogyakarta dengan Layanan & Fasilitasnya

Review Hotel Melia Purosani Yogyakarta - Sebagai salah satu objek wisata yang terkenal di Jawa, Yogyakarta juga menjadi salah satu kota terpadat di Indonesia, selain Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Medan. Kota yang kental akan seni, budaya dan adat istiadat nya tersebut juga memiliki sejumlah spot tempat wisata yang berdekatan dengan penginapan-penginapan yang mewah, salah satunya adalah Hotel Melia Purosani Yogyakarta. Hotel berbintang 5 itu kental dengan suasana tradisional Jawa nya. Nampak seperti pada desain interior hotel bagian Lounge, Pub, ruang resepsi, maupun ballroom. Perpaduan interior bernuansa tradisional dengan modern membuat Hotel Melia Purosani menjadi salah satu hotel terbaik di kawasan itu.

Aneka fasilitas yang ditawarkan oleh Hotel juga termasuk lengkap dan berkelas. Lokasi hotel terletak ditengah pusat keramaian kota Yogyakarta, sangat dekat dengan bandara dan pusat perbelanjaan dan wisata paling terkenal seperti Malioboro, Candi Prambanan, dan istana Kesultanan.

Melirik suasana kamar di Hotel Melia Purosani Yogyakarta, desain kamar mengusung konsep minimalis elegan dengan view jendela menghadap ke hamparan hijau taman dan pusat kota. Bagi pecinta kuliner, aneka restoran dan bar juga tersedia di dalam hotel. Dari pihak Hotel sendiri juga menyediakn berbagai opsi jenis makanan dan sajian sebagai menu makanan. 

Untuk mengisi waktu istirahat anda sembari merilekskan tubuh, juga terdapat fasilitas spa dan kolam renang outdoor berkonsep taman. Hotel Melia Purosani Yogyakarta juga menyediakan ruang meeting yang luas dan nyaman untuk para eksekutif atau pebisnis yang ingin mengadakan rapat pertemuan. Sebagai salah satu hotel terbaik di Yogyakarta, Hotel Melia Purosani layak dipertimbangkan sebagai tempat istirahat anda.

Review Hotel Melia Purosani Yogyakarta

Hotel Melia Purosani Yogyakarta
Hotel Melia Purosani Yogyakarta
Review Hotel Melia Purosani

Fasilitas Hotel Melia Purosani Yogyakarta

Hotel Melia di Jogjakarta

Mencari lokasi /  alamat hotel Melia Purosani Yogyakarta? Bagi anda yang tertarik untuk bermalam di hotel ini, bisa mengunjungi Jl. Suryotomo No.31, Yogyakarta, Indonesia 55122.

Nah, demikianlah informasi mengenai Review Hotel Melia Purosani Yogyakarta dengan Layanan & Fasilitasnya. Semoga bermanfaat :-)

artikel review hotel Indonesia lainnya mengenai:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar