Diberdayakan oleh Blogger.

Review Palace Hotel Puncak Yang Mewah & Elegan

Review Palace Hotel Puncak Yang Mewah & Elegan - Melirik salah satu hotel berbintang 5 di Puncak, Hotel Palace Puncak adalah salah satu yang termewah di sana. Hotel yang terletak di Jl. Raya Cipanas itu juga menyediakan aneka fasilitas mewah yang tak dimiliki oleh hotel lainnya. Lokasi hotel terletak 15 km dari pusat perkotaan di Puncak, serta 2 jam menuju Airport. Lokasi Palace Hotel juga memiliki kemudahan akses dengan titik-titik wisata di Puncak.

Di Hotel Palace Puncak, penginap akan disuguhkan dengan berbagai layananadan fasilitas seperti: meja biliar, WiFi, Villa,  kolam renang outdoor, bar mewah, spa, gym fitness, playground, ruang karaoke, restoran dan foodcourt, ballroom, hingga ruangan perkantoran.

Dengan berbagai kelengkapan yang disediakan pihak hotel, boleh dibilang Palace Hotel Puncak adalah salah satu yang terbaik di Puncak, Jawa Barat. Melirik konsep interior hotel Palace juga menunjukkan kesan mewah dan elegan dengan berbagai fiturnya yang modern.

Fasilitas Interior Hotel Palace Puncak

Palace Hotel Puncak
Interior Hotel Palace Puncak

Fasilitas Palace Hotel Puncak

Review Palace Hotel Puncak
Hotel Palace Puncak

Nah, bagi anda yang tertarik untuk menginap di Palace Hotel Puncak bisa mengunjungi alamat di Jl. Raya Cipanas, Puncak, Jawa Barat.

Demikianlah informasi mengenai Review Palace Hotel Puncak Yang Mewah & Elegan. Semoga bermanfaat :-)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar