Diberdayakan oleh Blogger.

Review Midtown Hotel Surabaya: Fasilitas & layanannya

Review Midtown Hotel Surabaya: Fasilitas & layanannya - Mencari hotel murah dengan budjet pas-pasan, barangkali Midtown Hotel Surabaya adalah salah satu pilihan.

Midtown Hotel Surabaya adalah salah satu hotel berbintang 3 yang memiliki fasilitas yang cukup mewah dengan layanan yang memuaskan. Terletak di Jl. Basuki Rahmat, Motel Midtown berdekatan dengan pusat keramaian dan titik-titik wisata terkenal di Surabaya, seperti Tunjungan Plaza, dll. Lokasi hotel yang berdekatan dengan Kedubes Jerman dan Inggris tersebut juga memiliki aneka fasilitas yang memanjakan seperti, coffee shop, WiFi gratis, shops, restoran, dll.

Suasana kamar hotel juga terkesan elegan dan nyaman lengkap dengan shower, surat kabar harian, TV kabel, dll. Cocok sebagai tempat untuk mengembalikan kesegaran tubuh anda sembari bersantai di malam hari. Bagi yang merasa pegal-pegal setelah menempuh perjalanan lama pada siang harinya, pihak hotel juga menyediakan layanan massage dengan tenaga profesional.

Fasilitas dan Interior Midtown Hotel Surabaya

Midtown Hotel Surabaya
Midtown Hotel Surabaya
Review Midtown Hotel Surabaya

Nah, bagi anda yang kebetulan sedang berlibur ke SUrabaya dan ingin menginap di Midtown Hotel Surabaya, bisa mengunjungi Basuki Rahmat Street No.76, Surabaya, Indonesia 60262 

Demikianlah informasi mengenai Review Midtown Hotel Surabaya: Fasilitas & layanannya. Semoga bermanfaat :-)

artikel review hotel Indonesia lainnya mengenai:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar