Diberdayakan oleh Blogger.

Review Hotel Santika Premiere Gubeng di Surabaya

Review Hotel Santika Premiere Gubeng di Surabaya - Melirik salah satu hotel mewah di Surabaya, Santika Premiere Gubeng adalah salah satunya. Hotel berbintang-4 yang terletak di Jl. Raya Gubeng ini juga memiliki fasilitas dan konsep interior yang cukup elegan dan mewah dengan berbagai fasilitas dan akomodasi seperti restoran, shopping center,  dll. Jarak dari Hotel menuju pusat keramaian kota hanya 1,5 km saja dan bisa diakses dengan berbagai macam sarana transportasi yang tersebar di luar hotel.

Sebagai Hotel berbintang 4, Santika Premiere Gubeng mampu menyajikan layanan yang sangat memuaskan di semua fasilitas. Beberapa fasilitas hotel yang tersedia antara lain: fitness gym, laundry, spa, massage, kolam renang outdoor, restoran dengan berbagai menu, lobby yang luas, meeting room, ballroom, dll.

Pengunjung bisa memilih dari 232 kamar hotel yang tersedia di Santika Premiere Gubeng dengan berbagai spot kamar yang mengarah pada pemandangan kota Surabaya. Suasana kamar juga sangat nyaman dan elegan.

Fasilitas Hotel Santika Premiere Gubeng, Surabaya

Hotel Santika Premiere Gubeng
Hotel Santika Premiere Gubeng, Surabaya
Review Hotel Santika, Surabaya
Fasilitas Hotel Santika

Nah, bagi anda yang kebetulan sedang jalan-jalan ke Surabaya dan ingin menjadikan Hotel Santika Premiere sebagai pilihan, bisa mengunjunginya di Jl. Raya Gubeng No. 54, Surabaya Center, Surabaya, Indonesia. 

Demikianlah informasi mengenai Review Hotel Santika Premiere Gubeng di Surabaya. Semoga bermanfaat :-)

artikel review hotel Indonesia lainnya mengenai:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar