Diberdayakan oleh Blogger.

Ulasan & Review Hotel Tentrem Yogyakarta Yg Elok dan Mewah

Ulasan & Review Hotel Tentrem Yogyakarta - Jalan-jalan ke Daerah Khusus Ibukota Yogyakarta dan disekitar M. Sangaji khususnya, sepertinya Hotel Tentrem bisa dijadikan pilihan tepat untuk menghabiskan malam anda. Lokasi Hotel Tentrem terletak 2 kilometer dari pusat perkotaan serta 25 menit dari bandara. Berada di dekat lokasi hiburan seperti XXI Cineplex, Masjid Agung Suhada, serta kota Tugu Yogyakarta.

Sebagai salah satu hotel berbintang 5 di Yogyakarta, Hotel Tentrem menawarkan berbagai fasilitas mewah dan berkelas, seperti distro, kolam renang yang luas, lounge yang besar, ruang keluarga, ruang fitness, spa, bar dengan view menghadap ke kolam renang, arena bermain, lapangan tenis, dll. 

Dengan jumlah keseluruhan 274 kamar, suasana Hotel Tentrem Yogyakarta juga sangat nyaman dan elegan, dilengkapi dengan tv satelit untuk memanjakan waktu istirahat anda. Aneka pilihan kamar yang tersedia diantaranya adalah Keraton Suite, Prambanan Suite, Wijaya Kusuma Suite, Deluxe, Premier dan Executive Suite. Masing-masing mempunyai kelengkapannya masing-masing. 

Bagi yang ingin menikmati santapan lezat, aneka restoran juga tersedia di Hotel Tentrem Yogyakarta, seperti The Grand Duck King atau Resto Kayumanis. Berbagai koleksi barang seni yang terdapat dalam hotel juga menambah kesan artistik yang khas sesuai dengan seni tradisional Jawa.

Fasilitas dan Interior Hotel Tentrem Yogyakarta

Hotel Tentrem Yogyakarta
Hotel Tentrem Yogyakarta
Fasilitas Hotel Tentrem Yogyakarta

Interior Hotel TentremReview Hotel Tentrem Yogyakarta

Nah, bagi anda yang sedang berlibur ke Yogyakarta, Hotel Tentrem terletak di Jl. A.M Sangaji 72A, Sinduadi, Yogyakarta.

Demikianlah informasi mengenai Ulasan & Review Hotel Tentrem Yogyakarta Yg Elok dan Mewah. Semoga bermanfaat :-)

artikel review Hotel Indonesia lainnya mengenai:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar