Diberdayakan oleh Blogger.

Review Hotel Jambuwuluk Malioboro Boutique & Fasilitasnya

Review Hotel Jambuwuluk Malioboro Boutique & Fasilitasnya - Jambuwuluk Malioboro Boutique Hotel Yogyakarta adalah salah satu hotel berbintang 4 yang bisa jadi alternatif bagi anda yang sedang berlibur sembari menikmati keeksotisan budaya di Yogyakarta. Hotel ini terletak di lokasi yang strategis serta berdekatan dengan jantung kota. 

Layanan Hotel Jambuwuluk Malioboro Boutique terbilang cukup berkelas dengan berbagai akomodasi yang nyaman dan praktis, apalagi jika anda senang berbelanja, karena letak Hotel Jambuwuluk sangat dekat dengan alun-alun kota Malioboro yang terkenal dengan wisata shopping tradisionalnya itu. Kebetulan lokasi Malioboro juga termasuk satu area dengan stasion kereta Lempuyang, dan wisata kuliner Beringharjo. Hotel Jambuwuluk Malioboro Boutique Yogyakarta bisa ditempuh hanya 20 menit dari bandara Adi Sucipto.

Hotel Jambuwuluk Malioboro Boutique, Salah Satu Alternatif Hotel di Yogyakarta

Hotel Jambuwuluk Malioboro Boutique
Hotel Jambuwuluk Malioboro Boutique
Sebagai salah satu hotel di Yogyakarta yang memiliki lokasi strategis, interior ruangan hotel juga terlihat mewah, dengan aneka fasilitas yang cukup lengkap, seperti gym fitness, spa, kolam renang yang cukup luas, arena bermain anak, restoran, ruang karaoke,lounge/bar, ruang meeting, hingga ballroom untuk melangsungkan resepsi.

Menapak masuk ke dalam Hotel, aroma khas Yogyakarta sudah terasa disini, dengan tata ruang dan benda-benda khas Jawa, seperti alat musik kesenian jawa, batik, dan suasana yang mencerminkan adat jawa yang bercampur dengan konsep hotel modern. Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, Hotel Hotel Jabuwuluk Malioboro Boutique menjadi salah satu unggulan dari sekian banyaknya hotel yang tersebar di sekitar Malioboro.
Hotel Jambuwuluk Malioboro Boutique

Review Hotel Jambuwuluk
Nah, bagi anda yang tertarik untuk menginap d Hotel Jabuwuluk Malioboro Boutique dapat mengunjungi Jl. Gajah Mada No.67, Pakualaman, Yogyakarta.

Demikianlah informasi mengenai Review Hotel Jambuwuluk Malioboro Boutique & Fasilitasnya. Semoga bermanfaat :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar