Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel Meritus Surabaya City Centre Yang Elegan & Mewah

Hotel Meritus Surabaya City Centre Yang Elegan & Mewah - Surabaya adalah salah satu dari 5 kota terbesar di Indonesia. Kota yang kental akan nilai sejarah tersebut merupakan salah satu kota terpadat di Indonesia. Sebagai salah satu kota terkenal di pulau Jawa, Surabaya menjadi salah satu objek wisata dikala menikmati waktu liburan. 

Diantara ratusan hotel berbintang di Surabaya, salah satunya adalah Hotel Meritus Surabaya City Centre. Hotel berbintang 5 yang terletak di jln. Basuki Rahmat itu memiliki fasilitas yang serba lengkap untuk memanjakan para pelancong yang menginap disana.  Beberapa fasilitas yang terdapat pada Hotel Meritus Surabaya City Centre antara lain gym fitness, spa, pijat, kolam renang outdoor, laundry, ruang meeting, salon, restoran, coffe shop, bar, dll.

Terletak di posisi yang strategis di tengah-tengah jantung kota Surabaya membuat Hotel Meritus menjadi tempat ideal untuk  bermalam. Dari hotel ini, pengunjung bisa menikmati berbagai akses dengan kemudahan menjangkau berbagai tempat terkenal di kota Pahlawan tersebut.

Hotel Meritus Surabaya City Centre juga berdekatan dengan kedutaan Inggris, Jerman, dan Mall Tunjungan Plaza, Surabaya.  Keindahan konsep dan desain interior Hotel juga sangat ketara begitu memasuki lobby Hotel Meritus ini. 

Desain dan suasana kamar hotel juga sangat nyaman dan mewah, dengan berbagai fasilitas seperti minibar, LCD / Plasma, coffee maker, internet WiFi, dll. Dengan aneka fasilitas dan layanan berkelas pada Hotel Meritus Surabaya, rasanya cukup layak untuk dijadikan sebagai tempat menginap bagi anda yang ingin berlibur ke Surabaya.

Review Hotel Meritus Surabaya City Centre & Fasilitasnya

Hotel Meritus Surabaya City Centre
Hotel Meritus Surabaya City Centre
Review Hotel Meritus Surabaya

Interior Hotel Meritus Surabaya

Demikianlah informasi mengenai Hotel Meritus City Centre Surabaya. Semoga membantu bagi anda yang sedang mencari info tentang hotel di Surabaya.

Artikel review Hotel Indonesia lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar