Diberdayakan oleh Blogger.

Melirik Hotel Novus Puncak Resort Yang Eksotis & Menawan

Melirik Hotel Novus Puncak Resort Yang Eksotis & Menawan - Puncak adalah salah satu objek wisata terkenal di Jawa Barat. Kedekatannya dengan ibukota Jakarta membuat Puncak kerap ramai dikunjungi menjelang akhir pekan maupun kala hari libur. Sebagai tempat yang teduh dan berhawa dingin dengan pemandangan alam nya yang khas, puncak memang menjadi salah satu objek wisata alam favorit di Jawa.

Nah, bagi anda yang berencana ingin berlibur ke Puncak, Hotel Novus Puncak Resort & Spa adalah salah satu pilihan. Hotel berbintang 5 ini boleh dibilang merupakan salah satu hotel mewah di Puncak yang menyediakan beragam fasilitas dengan berbagai kemewahannya. 

Hotel Novus Puncak Resort & Spa terletak di daerah Cipanas serta menghadap ke pemandangan Gunung Gede yang indah dengan hamparan kebun teh yang hijau. Belum lama ini, Hotel Novus Puncak Resort baru saja meng-upgrade berbagai standar hotel seperti kamar dan kelengkapan lainnya. Beberapa fasilitas yang tersedia di dalam hotel Novus Puncak Resort & Spa antara lain: kolam renang outdoor menghadap ke pemandangan alam, kebun kelinci, arena bermain anak (indoor dan outdoor), taman yang indah, private hot pool, spa, dll.

Beberapa pilihan kamar dalam Hotel Novus Puncak Resort & Spa antara lain: Duplex Suite, Pool Suite, dan Seventeen Junior Suites. Masing-masing menawarkan suasana yang berbeda. Dengan lokasi hotel yang berada ditengah suasana alam, rasanya Novus Hotel layak menjadi salah satu tempat menginap yang tak terlupakan.

Review Hotel Novus Puncak Resort dan Fasilitasnya

Hotel Novus Puncak Resort & Spa
Hotel Novus Puncak Resort & Spa
Review Hotel Novus Puncak Resort
Fasilitas Hotel Novus Puncak
Gambar Hotel Novus Puncak

Bagi anda yang tertarik menginap di Novus Puncak Resort & Spa, bisa mengunjungi Jl. Sindanglaya Raya No. 180 Cipanas, Puncak.

Demikianlah informasi mengenai Melirik Hotel Novus Puncak Resort Yang Eksotis & Menawan. Semoga bermanfaat :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar