Diberdayakan oleh Blogger.

Fasilitas Hotel Aria Gajayana Malang dan Review

Fasilitas Hotel Aria Gajayana Malang dan Review - Apakah anda sedang berwisata atau berbisnis keluar kota, Hotel Aria Gajayana bisa menjadi salah satu  tempat yang tepat untuk menghabiskan malam anda di kota Apel, Malang. Sebagai salah satu hotel berbintang 4, Aria Gajayana yang terletak di jalan Kawi no.24 memiliki ragam fasilitas yang cukup mumpuni dengan kemudahan akses ke berbagai objek keramaian kota Malang, seperti stadium Gajayana, Museum Brawijaya, Gereja Katederal, dan objek wisata kuliner yang mudah ditemui di sekitarnya.

Hotel Aria Gajayana menyediakan 167 ruang kamar yang cantik nan nyaman, lengkap dengan TV kabel, internet WiFi, mini bar, dan coffee maker. Untuk fasilitas umum di Hotel Aria Gajayana juga tersedia Gym fitness, spa, kolam renang outdoor, arena bermain, dll yang menjadikan hotel sebagai tempat ideal untuk bersantai dan memanjakan diri sehabis berkeliling Malang. Bagi yang senang bersantai sambil bercengkerama, bisa berkunjung ke niteclub, bar dengan view kolam renang, restoran, dll.

Melirik tampilan interior Hotel Aria Gajayana, konsep hotel cukup modern dan elegan. Lokasi lobby hotel juga sangat luas. Bagi yang ingin melangsungkan upacara pernikahan dan pertemuan, Hotel Aria Gajayana juga menyediakan ruang ballroom dan meeting room yang cukup besar.

Fasilitas Hotel Aria Gajayana

Review Hotel Aria Gajayana
Hotel Aria Gajayana

Fasilitas Hotel Aria Gajayana
Fasilitas Hotel Aria Gajayana, Malang
Bagaimana? tertarik untuk bermalam di Hotel Aria Gajayana, Malang? Anda bisa mengunjungi alamat hotel yang terletak di Jl. Kawi No.24, Malang, Indonesia 65166. 

Demikianlah informasi mengenai Fasilitas Hotel Aria Gajayana Malang dan Review. Semoga bermanfaat :-)

artikel review Hotel Indonesia lainnya mengenai:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar