Diberdayakan oleh Blogger.

Pullman Hotel Jakarta, Keistimewaan di Jantung Ibukota

Pullman Hotel Jakarta - Kota Jakarta adalah jantung ibukota negara Indonesia. Sebagai jantung ibukota, sudah tentu kota Jakarta menjadi kota terpadat di Indonesia. Hampir 1.000 hotel yang tersebar di kota berpenduduk 14 juta jiwa ini. Dari sekian banyaknya hotel di Jakarta, Pullman Hotel adalah salah satunya yang memiliki tempat yang boleh dikatakan 'paling' strategis. Karena letak hotel berhadapan langsung dengan Bundaran HI, sebagai salah satu spot keindahan yang kerap disebut sebagai 'jantung pusat' ibukota Jakarta.

Terletak tepat di monumen Selamat Datang atau yang terkenal sebagai Bundaran HI membuat Pullman Hotel Jakarta menjadi salah satu hotel elit di Jakarta. Hotel yang semula bernama Hotel Nikko ini termasuk hotel berbintang 5 yang menyuguhkan fasilitas yang mewah dan berkelas. Dengan lobi yang besar, Pullman Hotel Jakarta juga memiliki sarana gym mewah, kolam renang, security ketat, restoran mewah, pelayanan berkelas, serta kamar ekslusif. Hotel yang berada satu area dengan perkantoran Wisma Nusantara ini bisa menjadi pilihan tepat bagi mereka yang melancong ke Jakarta karena letak Pullman Hotel sangat strategis dan berdekatan dengan kawasan elit di Jakarta, seperti Grand Indonesia dan Plaza Indonesia, 2 mega mall terkenal di Jakarta.

Suasana Pullman Hotel Jakarta dan Fasilitasnya

Berikut ini adalah beberapa fasilitas yang tersedia di Pullman Hotel Jakarta serta tampilan interiornya yang mewah dan berkelas: (klik untuk memperbesar gambar)

Fasilitas Hotel Pullman Jakarta
Pullman Hotel Jakarta

Gambar Pullman Hotel jakarta

Bagi yang tertarik ungin menginap di Pullman Hotel Jakarta ini, alamatnya Jl. M.H. Thamrin No.59, Tanah Abang , Thamrin, Jakarta, Indonesia 10350, atau tepat berseberangan dengan Bundaran Hotel Indonesia.

Demikianlah informasi review Hotel Indonesia mengenai Pullman Hotel Jakarta, Keistimewaan di Jantung Ibukota. Semoga bermanfaat :-)

Baca juga review Hotel berbintang di Jakarta lainnya: Century Park Hotel Jakarta Yang Ekslusif dan Nyaman



Tidak ada komentar:

Posting Komentar