Diberdayakan oleh Blogger.

Melirik Padma Hotel Bandung Yang Artistik dan Eksotis

Melirik Padma Hotel Bandung Yang Artistik dan Eksotis - Apakah anda senang dengan suasana alam? Kalau begitu Padma Hotel adalah salah satu pilihan tepat, terutama saat anda sedang berlibur ke Bandung. Padma Hotel Bandung adalah salah satu hotel yang bisa anda jadikan tujuan penginapan. Hotel berbintang-5 ini terletak di dataran tinggi di Bandung yang menawarkan berbagai trademark dan layanan eksklusif yang tak dimiliki oleh Hotel berbintang lainnya, terutama dengan fasilitas alamnya. Melalui hotel ini, anda bisa menginap sembari mendaki gunung, melihat pemandangan dari tepi bukit, Padma Hotel Bandung juga didesain dengan konsep unik yang berbeda. Terletak di tengah suasana alam, jauh dari hiruk pikuk kemacetan di perkotaan, serta dikelilingi oleh bebukitan yang asri dan damai. 

Melirik fasilitas Padma Hotel Bandung, layanan yang diberikan dikategorikan kelas satu, ada fasilitas spa dan sauna, pijat, refleksi, dan shiatsu. Selain itu, juga terdapat ruangan wedding dengan konsep alam bebas, restoran dengan pemandangan dari tempat tinggi, rekreasi alam menikmati hewan-hewan di alam bebas, gym tempat fitnes, kolam renang, serta suasana kamar nyaman dengan pemandangan yang sangat indah dan meneduhkan. Desain Padma Hotel Bandung bergaya kolonial klasik yang penuh dengan unsur seni yang tinggi, membuat pengunjung semakin betah untuk menginap.

Review Padma Hotel Bandung Yanga Elegan dan Eksotis

Berikut ini adalah beberapa tampilan suasana interior dan eksterior dari Padma Hotel Bandung (klik untuk memperbesar gambar):
Review Padma Hotel Bandung
Review Padma Hotel Bandung

Bagi anda yang tertarik untuk menjajal keasrian dan kenyamanan dari Padma Hotel Bandung, bisa mengunjungi alamatnya di JL. Ranca Bentang 56-58, Ciumbuleuit, Bandung.

Demikianlah informasi mengenai Melirik Padma Hotel Bandung Yang Artistik dan Eksotis. Semoga bermanfaat :-)

artikel review-hotel Indonesia di Bandung lainnya mengenai:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar