Diberdayakan oleh Blogger.

Review Swiss Belinn Malang Alternatif Penginapan Nyaman

Review Swiss Belinn Malang Alternatif Penginapan Nyaman - Mencari penginapan nyaman berkelas dengan harga yang terjangkau di kota Malang? Hotel Swiss Belinn adalah salah satu pilihannya. Hotel berbintang 3 yang terletak di Jl. Veteran, Malang ini menyuguhkan layanan dan fasilitas yang memuaskan. Dengan jarak kurang dari 1 kilometer dari pusat keramaian di kota Malang membuat Hotel Swiss Belinn menjadi salah satu penginapan yang strategis untuk bermalam dengan pertimbangan mudahnya akses dari hotel menuju titik-titik tempat wisata di Malang.

Berbagai fasilitas yang disediakan oleh hotel juga cukup lengkap seperti kolam renang outdoor yang cukup luas, restoran, coffee shop, kafe, money exchange, dll. Bagi anda yang ingin keluar sambil makan malam di luar hotel juga tersedia beragam akses dan transportasi ke berbagai tujuan.

Melirik tampilan interior Hotel, desain Swiss Belinn Malang cukup elegan dengan konsep minimalis modern, begitu pun dengan desain kamar hotel yang dilengkapi dengan tata cahaya yang baik memberi kesan mewah dan nyaman.

Hotel Swiss Belinn Malang dan Fasilitasnya

Hotel Swiss Belinn Malang
Swiss Belinn Hotel Malang

Nah, bagi anda yang tertarik menginap di Hotel Swiss Belinn Malang ini, bisa mengunjungi alamatnya di Jln. Veteran No.8A, Malang. 

Demikianlah informasi mengenai Review Swiss Belinn Malang Alternatif Penginapan Nyaman. Semoga bermanfaat :-)

artikel review hotel Indonesia lainnya mengenai:

1 komentar:

Unknown mengatakan...

informasi yang bermanfaat :-)

salam kenal

Posting Komentar