Diberdayakan oleh Blogger.

Review Hotel Harris Malang: Berbintang 4 di Kota Malang

Review Hotel Harris Malang: Berbintang 4 di Kota Malang - Harris Hotel Convention Malang, atau yang lebih dikenal dengan Harris Hotel adalah salah satu hotel yang cukup terkenal di kota Apel, Malang. Hotel yang terletak di jalan Ahmad Yani Utara ini termasuk salah satu hotel yang menyediakan  kamar dengan harga yang terjangkau serta fasilitas yang lengkap dan mewah. Lokasi hotel yang berdekatan dengan tepi jalan utama Malang-Surabaya ini membuatnya mudah dijangkau oleh mereka yang sedang berwisata atau melakukan perjalanan lintas kota Jawa.

Untuk memanjakan para pengunjung yang bermalam di Hotel Harris Malang, fasilitas yang disediakan oleh hotel termasuk lengkap, seperti kolam renang outdoor, arena bermain, restoran, bar, WiFi, sauna, spa, tempat fitness, dll. Bagi mereka yang ingin melangsungkan pesta atau perjamuan, Hotel Harris juga menyediakan ruangan ballroom yang luas dan pencahayaan yang elegan. Sedangkan untuk keperluan bisnis, lokasi kantor dan ruang meeting juga tersedia disini. 

Melirik tampilan interior Hotel Harris, memang cukup elegan dan mewah. Beberapa kategori kamar disediakan disini, mulai dari Sky Room, Suite Room, dsb, dengan fasilitas dan kelengkapannya masing-masing. Dengan berbagai keunggulan fasilitas dan lokasi hotel yang cukup strategis menjadikan Hotel Harris Convention Malang layak dijadikan pertimbangan.

Review Hotel Harris Convention Malang

Hotel Harris Malang
Hotel Harris Malang
Hotel Harris Convention Malang

Bagi anda yang tertarik menginap di Hotel Harris Malang bisa mengunjungi alamat di Jl. Ahmad Yani Utara Perum Riverside C-1, Malang Center, Malang, Indonesia. 

Demikianlah informasi mengenai Review Hotel Harris Malang: Berbintang 4 di Kota Malang. Semoga bermanfaat :-)

artikel review hotel Indonesia lainnya mengenai:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar