Diberdayakan oleh Blogger.

Review Trans Hotel Bandung: Hotel Mewah nan Elegan

Review Trans Hotel Bandung - Bandung adalah salah satu kota paling ramai di Indonesia. Selain kota yang padat, Bandung juga merupakan salah satu objek wisata yang terkenal di pulau Jawa, terutama objek wisata alam dan pusat perbelanjaan tradisionalnya yang menjual barang-barang berkualitas dan unik. Bagi anda yang sering berlibur ke kota Bandung, salah satu hotel mewah yang terdapat dikota ini adalah The Trans Luxury Hotel atau yang sering juga disebut Trans Hotel Bandung. Hotel yang terletak di Jl. Gatot Subroto 289 ini terletak berdekatan dengan Trans Studio Bandung, sebuah indoor theme park terbesar di dunia saat ini.

Sebagai hotel berbintang 5, fasilitas yang disediakan Trans Hotel Bandung tergolong lengkap. Mulai dari fitness gym, kamar suite yang luas, kolam renang yang besar, spa & sauna, playground, salon, laundry, restoran, hingga Hall yang besar. Kedekatannya dengan lokasi perbelanjaan menjadi daya tarik tersendiri hotel yang baru beroperasi beberapa tahun ini. Saat pertama kali memasuki lobby depan Trans Hotel Bandung, kesan yang muncul pertama kali adalah desain yang elegan dengan tata ruang yang mewah nan menakjubkan. Dalam hal fasilitas dan kualitas layanan, hotel ini memang layak diacungi jempol. 

Gambar Trans Hotel Bandung

Berikut ini adalah beberapa gambar interior dan fasilitas yang terdapat dalam Trans Hotel Bandung:

The Trans Luxury Hotel

The Trans Luxury Hotel Bandung

Review Trans Hotel Bandung
Review Trans Hotel Bandung
Demikianlah sekilas informasi review Hotel Indonesia dan Review Trans Hotel Bandung: Hotel Mewah nan Elegan. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari hotel di Bandung.

Baca juga info mengenai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar