Diberdayakan oleh Blogger.

Review RafflesHom Hotel Bandung Yang Nyaman dan Elegan

Review RafflesHom Hotel Bandung - Terletak di pusat perkotaan di Bandung, RafflesHom Hotel merupakan pilihan yang sangat tepat bagi sobat yang senang berbelanja di pusat perkotaan dan kuliner terkenal di kota Bandung, karena jarak yang tak terlalu jauh dengan lokasi hotel serta dengan kenyamanan akses yang mudah. Hotel RafflesHom menyediakan layanan yang profesional dan mewah dengan fasilitas standar internasional. RafflesHom Hotel Bandung juga berkomitmen dalam menjamin kenyamanan pengunjungnya agar dapat tinggal dengan senyaman mungkin. Beberapa fitur layanan yang tersedia di RafflesHom Hotel Bandung, antara lain: Wi-Fi gratis, restoran, lapangan parkir yang luas, front-desk yang bekerja 24 jam, laundry, dll.

Pengunjung dapat memilih dari 56 kamar yang disediakan yang memancarkan suasana nyaman serta damai. Bagi yang menginap di RafflesHom Hotel ini juga disediakan daftar lengkap fasilitas dan rekreasi yang tersedia di dalam hotel, termasuk taman, dll. Kebijakan yang ditetapkan oleh RafflesHom Hotel Bandung juga mengratiskan penginap dengan kategori usia 0-10 tahun. Dengan fasilitas dan desain yang ditawarkan, rasanya hotel berbintang tiga ini sangat layak untuk dijadikan tempat beristirahat saat sedang berwisata ke Bandung. Berikut ini adalah beberapa foto interior ruangan dan kamar di RafflesHom Hotel Bandung

Review Interior dan Gambar Kamar RafflesHom Hotel Bandung

(klik untuk memperbesar gambar)
Gambar Kamar RafflesHom Hotel
Review RafflesHom Hotel Bandung
Nah, bagi yang berencana untuk menginap di RafflesHom Hotel, bisa mengunjungi Jalan Pangarang No. 24 Dalem Kaum, 40216 Bandung. Lokasi RafflesHom Hotel bisa ditempuh hanya 5 menit dengan berjalan kaki dari Museum Asia Afrika.

Demikianlah informasi mengenai Review RafflesHom Hotel Bandung Yang Nyaman dan Elegan. Semoga bermanfaat :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar