Diberdayakan oleh Blogger.

Review Hotel Hyatt Regency Bandung dan Fasilitasnya

Review Hotel Hyatt Regency Bandung dan Fasilitasnya - Melirik Hotel-hotel ekslusif di Bandung, salah satu diantaranya adalah Hyatt Regency Hotel. Penginapan berbintang 5 ini memang menawarkan tempat penginapan yang mewah yang terletak di jantung dari kota Bandung. Fasilitas Hotel Hyatt Regency di Bandung ini terbilang cukup lengkap dengan layanan standar internasional. Desain hotel pun dikategorikan mewah dengan berbagai fasilitas yang luar biasa. Sangat cocok untuk mereka yang sedang berwisata ke Bandung, maupun sebagai tempat berbulan madu. Lokasi hotel terletak di tempat yang dekat dengan keramaian, serta suasana yang tenang.

Beberapa menu santapan istimewa juga tersedia di Hotel Hyatt Regency Bandung, seperti ragam menu lokal dan luar negeri, suasana kafe yang nyaman, bar untuk minum-minum, hiburan LIVE dengan suguhan musik, membuat hotel ini banyak sekali dikunjungi oleh turis asing maupun lokal yang menginginkan tempat inap berkelas. Untuk fasilitas lainnya yang tersedia di hotel Hyatt Regency Bandung ini, antara lain: Wi-Fi 24 jam, coffee shop, family room, restoran, smoking area, tempat laundry, ruang meeting yang luas, ruangan gym fitness, lapangan tenis, spa dan sauna, kolam renang, taman yang indah, area bermain, serta arena squash. Untuk kategori hotel berbintang di Bandung, Hyatt Regency Hotel merupakan salah satu yang terbaik.

Hotel Hyatt Regency Bandung dan Fasilitasnya

Berikut adalah beberapa tampilan interior ruangan dan kamar dari Hyatt Regency Hotel, Bandung:

Hotel Hyatt Regency Bandung
Hotel Hyatt Regency Bandung


Nah, bagi yang kebetulan sedang berlibur ke Bandung dan ingin menginap di Hotel Hyatt Regency, alamatnya ada di Jalan Sumatera no. 51, Riau, Bandung, Indonesia.

Demikianlah informasi mengenai Review Hotel Hyatt Regency Bandung dan Fasilitasnya. Semoga berguna :-)

artikel review Hotel Indonesia yang ada di Bandung lainnya:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar